Roti Bakar Tjiliwoeng

0
528

Lezatnya Sajian Di Roti Bakar Tjiliwoeng

Lagi ada di KBupaten Jember Jawa Timur? Bingung cari tempat nongkrong? Mampir ke Roti Bakar Tjiliwoeng aja hehe. Nikmatnya roti bakar di Roti Bakar Tjiliwoeng sangat menggugah selera siapaun yang mencobanya, yuk cobain!

Kali ini, Kabupaten Jember sangat menggugah niat saya untuk kulineran disini. Udah browsing dan cari rekomendasi sana-sini, alhasil tujuan kami kali ini jatuh kepada cafe yang bermenu utama roti bakar. Siapa yang tak kenal olahan roti bakar khas cafe Jember ini. Yasssh, Roti Bakar Tjiliwoeng.

Roti Bakar Tjiliwoeng berlokasi di daerah Jalan Ciliwung, Patrang, Kabupaten Jember Jawa Timur. Tempat ini emang menjadi lokasi favorit untuk nongkrong bersama teman, keluarga, atau pun orang tersayang. Lokasi dari Roti Bakar Tjiliwoeng ini sangat lah strategis, karena berada di pusat kota dan tempat ini selalu ramai dengan pengunjung ya hampir 80% anak muda. Kalo ngerasa masih muda, bisa mampir kesini nih hehehe.

Selain lokasi ini nyaman untuk di jadikan tempat nongkrong, disini juga menyajikan beraneka menu Roti Bakar yang lezat dan memiliki tampilan yang sangat menggoda; diantaranya Roti Bakar Double Berry, Roti Bakar Tuna Mayo, Roti Bakar Greentea, Roti Bakar Double Cheese, Roti Bakar Kitkat, dan masih banyak menu roti yang unik dan lezat lainya. Mau tau menu lainnya seperti apa? langsung aja mampir ke Roti Bakar Tjiliwoeng ya.

Selain tempatnya yang cozy, sajian yang dihidangkan di Roti Bakar Tjiliwoeng ini juga snagat memuaskan. Dengan harga yang sangat bersahabat yakni sekitar 15.000,-, pengunjung udah bisa menikmati sajian lezat dari Roti Bakar Tjiliwoeng ini.

Oh iya, banyaknya varian rasa yang ada juga menjadi salahsatu ciri khas Roti Bakar Tjiliwoeng ini lho. Buat kalian yang makannya banyak, jangan khawatir porsinya kurang kernyang ya, porsi yang disajikan pas dan tentuya bikin kalian wareg deh hahaha.

Yang penasaran dengan lezatnya sajian roti bakar di cafe hits ini, kalian bisa dateng ke Roti Bakar Tjiliwoeng di Jl. Ciliwung, Kp. Using, Jember lor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Selamat mencoba guys!

Jam Operasional roti bakar tjiliwoeng
Buka senin-sabtu dari jam 15.00-21.00 hari minggu tutup

Roti Bakar Legendaris

untuk para pecinta roti bakar, disini ada berbagai roti bakar yang paling juara dan paling terkenal dikota jember. untuk para kuliners dan para pemuda pemudi yang suka nongkrong sangat rekom nih disini.
Tempat ini sebenernya lebih cenderung ke Cafe sih, bukan restoran karena cocok untuk tempat nongkrong dan menghabiskan waktu sambil makan menu roti bakarnya. Tempatnya di sekitar alun-alun Jember. Kalau anda ke Jembe, silakan mampir kesini.
Roti bakarnya enak, harganya juga murah jika dibandingkan sama cafe-cafe pada umumnya.
Roti Bakar Kitkat - Picture of Roti Bakar Tjiliwoeng, Jember - TripadvisorKedai roti ini sangat nyaman untuk bersantai bersama teman atau keluarga, lokasinya strategis berada di pusat kota. Kedai roti bakar ini menyajikan roti bakar dengan beragam rasa dengan harga yang terjangkau.
Roti Bakar Kitkat - Picture of Roti Bakar Tjiliwoeng, Jember - Tripadvisorsesuai dengan judul temaptnya yang memakai ejaan tempo dulu maka roti bakar yang satu ini mempunyai citra rasa yang beraneka ragam dari yang paling standard sampai yang memakai istilah luar negri, sangat cocok sebagai tempat kongkouw sembari minum kopi dan menikmati hidangan roti bakar sesuai selera, buka dari pagi sampai malam jam 9 akan lebih bagus klo buka sampai lebih malam lagi sebagai tujuan kuliner malam kota jember, rasa dantempat yang memadai dan dapat dijangkau dengan mudah dengan kendaraan pribadi maupun umum
Kisah Roti Bakar Eddy yang Melegenda - Lifestyle Liputan6.comKedai Roti Bakar ini baru hadir di Jember pada awal Desember 2015 ini. Kedai ini memiliki banyak pilihan menu roti bakar, mulai dari roti bakar klasik, hingga roti bakar modern seperti roti bakar greentea atau roti bakar tuna mayo. Bahkan anda dapat menemukan french toast disini sebagai roti bakar tjiliwoeng.
Terletak di tempat strategis, sangat mudah menemukan tempat ini. Tempat ini terletak tidak jauh dari alun-alun kota Jember, sekitar 5 menit berjalan kaki. Letaknya tepat di belakang Bank BTN atau halte Ahmad Yani. Anda dapat mengakses tempat ini menggunakan kendaraan pribadi melalui Jl. Ciliwung atau dengan menggunakan kendaraan umum dan turun di halte Ahmad Yani. Kedai ini buka dari hari Senin sampai Sabtu, dari Jam 3 sore hingga jam 9 malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here