Keindahan Gunung Kapur Puger – Jember

0
372

Keindahan Gunung Kapur Puger

Wisata kali ini adalah jenis wisata yang lebih sering dikunjungi remaja untuk mendapatkan spot foto terkeren karena ditempat ini memiliki keindahan yang tidak dimiliki di Tempat Wisata lainnya. Mengapa berbeda ? karena ditempat ini sobat bisa berfoto dengan background foto gunung berwarna putih, jadi ketika sobat berfoto ditempat ini sobat serasa berada di Antartika yang sangat dingin, padahal kalo siang hari sobat datang kesini maka sobat akan sangat terasa panas. Apalagi Gunung Kapur Puger adalah tempat penambangan Kapur, jadi otomatis di sekeliling Gunung Kapur Puger Jember ini ada banyak sekali pabrik-pabrik yang membuat suasana semakin panas.

Tapi sobat tenang saja di tempat inilah sobat bisa menikmati keindahan tersediri yang tidak didapatkan ditempat lain. Dan janga lupa juga sobat ditempat ini sobat tidak perlu mengeluarkan biaya untuk bisa masuk dan berfoto ria Wisata Gunung Kapur Puger Jember, karena sesungguhnya tempat ini bukanlah tempat untuk berwisata. Walaupun demikian Tempat Wisata Gunung Putih Puger ini sering dikunjungi oleh banyak orang terutama dari kalangan remaja. Dan dari Puncak Gunung Kapur Puger Jember sobat bisa melihat keindahan Puger serta lautan yang terbentang luas menghiasi keindahan tersebut. Untuk Bisa berkunjung ke Wisata Alami Gunung Kapur Puger ini sangat mudah karena tidak ada trek yang cukup sulit untuk dilewati, Trek yang sulit untuk dilewati hanya ketika sobat ingin naik ke Puncak Gunung Kapur.

Wisata ini memang terlihat sangat sederhana tapi ketika sobat sampai ke Gunung Kapur Puger Jember Jawa Timur, sobat akan merasakan betapa indahnya suasana di Wisata Gunung Kapur.

Tiket Masuk : 
Tiket masuk ke kawasan gunung kapur ini sendiri Gratis atau tidak dipungut biaya apapun.
Lokasi : 
Sport foto yang keren ini terletak di Kecamatan Puger – Kabupaten Jember – Jawa Timur. Jarak yang ditempuh ketika kalian dari arah pusat kota jember sekitar 45km, dan ketika dari arah kabupaten Lumajang sekitar 35km.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here