Ikan Wader Rumah Makan Wande Echo

0
454

Sekali Lihat Langsung Bikin Ngiler,Kuliner Enak di Jember

Kota Jember dikenal sebagai kota Tembakau dimana mata pencaharian utama penduduknya adalah bertani dan bercocok tanam Tembakau , dahulu Tembakau Jember juga diekspor ke luar negeri dan dikenal sebagai Tembakau Bremen.  Sehingga ada peluang bagi Taruma Nusantara Agrobisnis membuka lapangan kerja dengan bidang usaha tembakau yaitu pengolahan daun tembakau menjadi tembakau yang siap baik untuk kebutuhan dalam negeri dan luar negeri. Seiring dengan perkembangan usaha, maka diikuti pula dengan penambahan karyawan untuk kelancaran operasional usaha. Koperasi merupakan suatu usaha baru yang didirikan oleh Taruma Nusantara Agrobisnis dalam rangka memenuhi kebutuhan sehari – hari karyawan seperti Sembilan bahan pokok, pakaian dan lainnya.hal lain yang lebih memberikan nilai lebih adalah koperasi merupakan usaha yang dapat mendatangkan anggota untuk berinvestasasi sehingga usaha dapat lebih berkembang.

Kuliner Ikan Wader Wande Echo | Royale Travel Indonesia

Berawal dari ijin koperasi yang mengembangkan usaha makanan, maka di bentuk kantin dengan nama Depot Wande Echo pada 13 Januari 1993 yang sebatas melayani kebutuhan makan para karyawan Tarutama Nusantara Agrobisnis. Dituntut untuk menghasilkan profit dari lahan yang disediakan koperasi seluas ¼ dari lahan total 2 hektar, berawal dari informasi khasiat buah jambu biji merah yaitu menjaga stamina, menaikkan daya tahan tubuh, merangsang pertumbuhan trombosit, sebagai bahan terapi demam berdarah dan flu, serta akar, kulit daun dan buah berkhasiat untuk kesehatan maka Bapak dan ibu Sunaryo membuat terobosan dengan membuat menu andalan yaitu Juice Jambu Biji Merah yang buahnya di petik dari kebun sendiri.

        Konsep kembali ke alam merupakan kiat depot Wande echo dalam rangka meraih sukses, seperti Ikan gurami bakar yang masih segar, sayuran dari halam sendiri danlebih ekstrim lagi adalah menolak minuman bermerek untuk masuk di dalam daftar menu. Hal ini semata – mata untuk menjaga agar motto yang di buat sesuai dengan keadaan sebenarnya yaitu : “ Warung Asri Serba Alami “.

Wande Echo adalah sebuah rumah makan yang memiliki desain mirip dengan bangunan tradisional Sunda. Ada gazebo dan juga tempat makan yang dikelilingi kolam ikan. Oh ya, karena konsepnya sudah seperti ini, hidangan yang disajikan juga tidak jauh0jauh dari ikan. Kamu bisa menyantap ikan wader goreng sambal khas rumah ini bersama dengan gurami dan ikan air tawar kainnya.

Nama: Rumah Makan Wande Echo

 

Alamat: Jl. Semeru 86A Pancakarya Ajung-Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia

No. Telepeon: +62 331 757051

Jam Operasional: 08.00-22.00

Harga: Sekitar Rp50.000,00

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here